Berbahasa

معنى تقاطع بين زملائه كثيرا ، بما في ذلك :

1. اللغة المحكية (يتواصلون عبر الخطاب) ولادة العديد من لغات العالم المختلفة ،

2. لغة الكتابة (الإملاء النصي هوكوب التي يمكن فهمها من قبل كل منهما)، واستبدال وتعزيز وتوسيع نطاق الفم.

3. لغة الإشارة (تصدر كل من سلوك أفراد الذين لديهم معنى خاص)، على سبيل المثال : وأظهرت عيون وامض من ذكر إلى أنثى أو صديق له معنى مختلف في الإبهام للمرأة في الصورة مع السبابة الخاص معا لجعل O دائرة، وقال انه لا تزال تملك / ليس لدينا أمثلة الزوج / صديقها وغيرها من استخدام لغة الإشارة مع الأعضاء يمكن (أداة تستخدم في كثير من الأحيان عن شيء في أجسادنا ، من جهة : وأشار وغيرها ، ويمكن أن تصل هناك الأغنية : "عيون وامض" ، رأسه انحنى / التغيب عن العمل، وأعضاء آخرين أيضا أن يكون للغة الإشارة الخاصة التي جعلت من الشعب يظهر أن الضعفاء من المرض أو من الفم اعتادت ان تكون فطرية.

Arti dari persimpangan antara sesama sangat banyak, termasuk:

1. Bahasa Lisan (Menyampaikan melalui pidato) lahirnya berbagai bahasa dunia yang berbeda, Subhaanallooh!.

2. Bahasa Tulisan (ejaan hookup script yang dapat dipahami oleh masing-masing), sebagai penguat, penggantian dan kelanjutan dari mulut.

3. Bahasa Isyarat (semua yang dikeluarkan dengan perilaku anggota yang memiliki arti tersendiri), misalnya:. Kedip mata seorang laki-laki untuk perempuan atau teman memiliki arti yang berbeda Perempuan di ibu jarinya dalam photo dengan jari telunjuk sama untuk membuat lingkaran O, menunjukkan ia masih sendiri / tidak punya suami / pacar dan contoh-contoh lainnya menggunak a'doil Masuk bahasa dengan anggota (alat sering digunakan untuk sesuatu dibadan kita, bisa dengan tangan:. bertelunjuk, mengepalkanya dan lain-lain, dapat kedipnya goggle / tidak, sampai ada lagu:. "mata berkedip", kepala menunduk / ketidakhadiran, dan anggota lainnya Juga ada bahasa isyarat khusus yang dibuat orang-orang menunjukkan bahwa lemah karena penyakit atau dari dulunya mulut bawaan.

4. Bahasa perilaku: (perilaku seseorang bisa mengandung arti tesendiri), contoh: "Setiap memenuhi Seorang lagi memegang kepalanya" kebingungan, dapat berarti atau pemikir berpendapat bahwa tidak kesampaikan. Seseorang terus bolak-balik ke toilet, tanda lagi sakit. Melihat orang lain menangis, lg tanda sedih. Filsuf ilmu pengetahuan: "Apapun yang kita lakukan dapat mengandung makna lain dihadagan sendiri", meludah, batuk, dehem dan lain-lain, serta contoh2 lainnya.

5. Bahasa Huruj Min Qowaid (non-signifikan hubungan dengan kata-kata, lisan atau gerakan dan perilaku tetapi bisa membuat perubahan orang), contoh dari berbagai suara membuat kita berubah seperti: tiba2 mendengar orang tertawa di malam hari ketika kesepian, begitu takut. Kehilangan pendengaran dapat dibawa oleh perubahan musik, baik dengan irama / benci untuk musik dan tidak seperti contoh-contoh lain. Meskipun bilagah ilmu: bahasa kelasifikasinya banyak: ada burung beo (jelas) / lawan-Nya (tidak jelas), Maknawiyah (artinya, maksud dan tujuan), Bade (Perumpamaan), Arud (Nyanyian Rohani), Istiqof, Maqulat dan lain-lain. Nah bagaimana dengan kita? Belajar Yu untuk menjaga bahasa kita tidak sewenang-wenang di depan siapa saja!. Berikut gambar Rosululloh SAW ia mengirim moralitas. Mari kita meningkatkan latihan lagi!.


Ketika terhubung dengan makhluk lain, perlu dipelajari:

6. Bahasa Hewan (apa pun yang dikeluarkan oleh hewan seperti suara ayam, kambing, anjing dan hewan lainnya Subhaanalloh!.. Jika tidak dapat dimengerti sehingga kita lebih tahu dan memahami sesuatu dengan jelas dan banyak manfaat.

7. Bahasa objek (hal yang terjadi pada objek), misalnya: kita menggunakan motor, kehidupan lebih menyenangkan, tiba-tiba mati di jalan, tanda untuk makanan / abis bensin / rusak dan hal-hal lainnya.

Semakin banyak belajar, semakin bermanfaat!