Melaksanakan Hak Sesuatu

نود أن يكون من الأسهل استخدام أو أي عمل ضد ما إذا كان حق بلده ، يعني : "بالنسبة لجميع الأشياء / الأمور على ما يرام (والذي هو مطلوب للعلاج إذا كان يتعلق بشيء) ، لبناء القدرات ، والجدوى والطاقة ، وفوائده ، واستدامتها ، ملاءمتها ، والإعلان عن أفعاله ، وغيرها.

أمثلة على ارتداء الملابس عند التعامل مع محرم / محرم خارجها. الملابس المناسبة لاستخدامنا لطيف (بأدب ، أغلقت الجهاز التناسلي ، نظيفة ، مرتبة) حتى لا يسبب الخجل والافتراء الناس وأثر المستفيدين منه (مهما عند اتخاذ / استخدامها) ، ونحن إذا غسل بالصابون المتسخة والعطر لتنظيف ورائحة لذيذة ، والمكان الذي نعلقه مجففات مشرقة ونظيفة أو استخدام سريع بحيث يمكن استغلاله ، ونحن أنيق جدا ويقضي على البكتيريا الحديد المرض ، والإعداد لها مع أنيق له لسهولة استرجاعها وتجميعها على جزء من كل أمر لا الخلط عند الحاجة ، وعلى المحبة المبروك (أ أداة الحافظة والعطور ، وكذلك الامتناع عن التدخل التدميرية) من اجل عدم تدهور سريع عند تخزينها لفترة طويلة وغيرها من التدابير ، وبطبيعة الحال معنا اثبات الحق الملابس ويمكن أن ينظر إليه من منافع العيش منظم وأنيق ونظيف ، وليس حتى يتمكن الناس القبيح ونواياها.


Kita akan lebih mudah untuk menggunakan atau tindakan terhadap sesuatu jika kanan sendiri, "Likulli Syai'in Hakkun" berarti: "Untuk segala sesuatu / hal-hal benar (yang diperlukan untuk pengobatan jika berhubungan dengan sesuatu), untuk kelayakan, kapasitas , kekuasaan, manfaat, keberlanjutan, kesesuaian, dan iklan dan untuk tindakan yang lain.

Contoh pakaian pakai saat berhadapan dengan mahram / ​​luar mahram tersebut. Pakaian yang tepat untuk kita gunakan baik (sopan, menutup aurat, bersih, rapi) sehingga tidak menyebabkan orang malu dan fitnah dan dampak dari penerima manfaat (tidak peduli ketika Anda mengambil / menggunakannya), kita cuci jika kotor dengan sabun dan wangi untuk membersihkan dan bau lezat, tempat kita menggantungkan pengering nya cerah, bersih atau menggunakan begitu cepat sehingga dapat dimanfaatkan, kita begitu rapi dan menghilangkan penyakit bakteri besi, pengaturan dengan rapi untuk memudahkan pengambilan, pengelompokan mereka di bagian dari masing-masing agar tidak bingung bila diperlukan, untuk mencintai ikan mas (pengawet alat dan parfum serta menahan diri dari interferensi destruktif) agar tidak cepat rusak bila disimpan untuk waktu yang lama dan tindakan lainnya, tentu saja dengan kita buktikan pakaian yang tepat dapat dilihat dari manfaat hidup tertib, rapi, bersih, dan tidak begitu orang jelek guncingan dan niat.

Coba jika kita tidak menggunakan hak mereka untuk memakai!. Tentu hidup tidak teratur, berkerut, tampak semakin bingung dan mungkin pandangan orang lain. Mari kita membuktikan sama hak sehingga kami dapat nikmti keberlangsung keindahan hidup, damai dan aman untuk diri kita sendiri!. Seberapa baik kita lakukan berkat apa yang kita sekarang, jika tidak kita melakukannya, maka siapa lagi? Mari belajar!.